Category

ORMAWA FP UM Palembang Gelar Bazar

Mengusung Semangat Berwirausaha, PK IMM FP UM Palembang gandeng Himpunan untuk gelar Bazaar.

Palembang, Gabungan Organisasi Mahasiswa di Fakultas Pertanian mengelar kegiatan Bazaar pada hari Kamis (02/11). Kegaitan ini melibatkan berbagai macam organisasi terutama yanga da di fakultas. IMM sebagai akomodir kegiatan merangkul Himpunan yang ada.

Selaku ketua pelaksana kegiatan ini, IMMawati Devi Sartika menyampaikan bahwa peserta Bazar adalah berasal dari IMM dan Himpunan-himpunan yang ada di Fakultas Pertanian UM Palembang.

“Saya selaku ketua pelaksana akan menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini terdapat 6 peserta bazar yang berasal dari Organisasi Mahasiswa yang ada di Fakultas Pertanian ini. Diantaranya ada IMM, HIMAGRI, HIMAGROTEK, HIMATEPA, HIMAKUA, dan HIMASYLVA. Nantinya dari masing-masing akan menyuguhkan beberapa produk yang akan dijual.” Kata Devi dalam laporannya.

Mengangkat tema “Menggerakkan Spirit Mahasiswa yang Kreatif dan Berkemajuan Dalam Berwirausaha” IMMawan Tino selaku Ketua Umum PK IMM FP UM Palembang mengungkapkan harapannya dalam kegiatan ini sebagaimana yang di ungkapkannya dalam sambutannya.
“Mari kita sama¬≤ terutamanya di FP ini tentang pentingnya kewirausahaan, pentingnya menjadi seorang wirausahawan. Bahwa kita sebagai mahasiswa tidak hanya belajar¬≤ dikelas saja tapi kita harus hadir ketika setelah lulus kuliah ini ada hal kita bawa salah satunya adalah ilmu dalam berwirausaha”. Ungkapnya.

“Kegiatan kolaborasi seperti ini perlu dilestarikan dan terus dibangun, karena hal seperti ini akan mempererat antar organisasi dan kegiatan akan jadi maksimal”. kata Alhanannasir dalam sambutannya selalu Wakil Dekan 3 sebagai perwakilan Fakultas Pertanian.

Kemudian kegiatan ini secara resmi di buka oleh Harniatun Iswarini selaku Wakil Dekan 1 mewakili Rosmiah selaku dekan Fakultas Pertanian dengan cara pemotongan pita yang disaksikan oleh seluruh Pimpinan yang hadir, Ketua Prodi, Dosen, Karyawan, Ormawa dan Mahasiswa.

Redaktur : SN. Isnaini
Editor : SN. Isnaini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *