HIMAGRI Siap Menjadi Wadah Untuk Berkreasi dan Inovasi Bagi Mahasiswa Agribisnis

HIMAGRI berkomitmen akan menjadi himpunan yang mampu mewadahi kreasi dan inovasi mahasiswa.

fp.um-palembang.ac.id – Palembang, pada hari ini (28/12/22) Himpunan Mahasiswa Agribisnis atau yang lebih dikenal dengan HIMAGRI ini telah melaksanakan pelantikan kepengurusan yang baru.

Dalam laporannya, Aldy menyampakan tema dalam kegiatan pelantikan ini yang akan menjadi sebuah visi misi utama di periode kepeiminan berikutnya.

“Pada kegiatan pelantikan kali ini kami mangusung tema yaitu Membentuk Himpunan yang Mampu Mewadahi Kreasi dan Inovasi Mahasiswa dengan Tetap Menjunjung Karakter Berakhlak Solid dan Profesional.

Dalam sambutannya selaku ketua umum HIMAGRI periode 2021-2022, Rizky menyampaikan ucapan terimakasih dan harapan-harapan untuk kepemimpinan yang baru.

“Saya selaku Ketua Umum HIMAGRI periode 2021-2022 mewakili pengurus lainnya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman semua, kepada Pimpinan Fakultas dan juga Program Studi yang telah mendukung kami sehingga kegiatan yang kami jalankan mampu berjalan dengan lancar. Selain itu juga harapan¬† saya kepada pengurus yang berikutnya agar dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan organisasi-organisasi terutama himpunan lainnya. Dengan bigini kita akan mampu bersatu dalam visi dan misi untuk agenda yang akan dilaksanakan.”¬†

Dalam sambutannya Rosmiah selaku Dekan Fakultas Pertanian UM Palembang megungkapkan “Apa yang telah dilaksanakan di periode ini sudah baik, seilahkan dipertahankan, sedangkan untuk yang belum baik tolong diperbaiki lagi.”

Saat ditemui, Dodi menyampakan beberapa ucapan terimakasih dan harapannya.

“Harapan untuk HIMAGRI agara lebih bertanggungjawab lagi falam menjalankan tugas dan amanahnya. Mampu memperbaiki kesalahan-kesalahan yang pada masa lalu di pengurusan kepemimpinan sebelumnya. Dan juga harapannya sesuai denagn tema yang kita usung pada hari ini akan menjadi motivasi besar bagaimana HIMAGRI mampu mewadahi kreasi dan inovasi mahasiswa. Untuk pengurus  baru saya berharap agar komunikasi dan interaksi antar pengurus lebih ditngkatkan dan memaksimalkan setiap kegiatan yang akan dijalankan.” 

Redaktur : SN. Isnaini

Editor : SN. Isnaini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *