Category

Kepala Boleh Panas Tapi Hati harus Tetap Dingin, Begini Pesan Pimpinan Fakultas Dalam Musykom IMM FP UM Palembang

PK IMM FP UM Palembang melaksanakan Musyawarah Komisariat yang ke XXIX di Aula Fakultas Pertanian UM Palembang dengan menyusung tema persoalan nilai-nilai IMM yang harus teraktualisasi dengan baik.

“Harapan saya untuk kedepannya IMM FP UM Palembang bisa lebih baik dari sebelumnya dan saya juga berharap untuk kepengurusan yang baru nantinya benar-benar mampu mengaktualisasikan nilai-nilai IMM” kata Panji dalam sambutan selaku ketua Umum.

Senada dengan itu Nanda mengemukakan dalam sambutan selaku perwakilan PC IMM UM Palembang “Diharapkan kepengurusan berikutnya dapat benar-benar mengaktualisasikan nilai-nilai dan tujuan IMM, serta selaras dengan PC IMM UM Palembang.”

Alhanannasir yang mewakili Pimpinan Fakultas juga menyampaikan beberapa pesan kepada IMM dalam Musykom kali ini.

“Pengurus IMM bukan hanya memahami nilai-nilai IMM tapi juga harus menerapkannya. IMM adalah kader utama Muhammadiyah yang kelak akan meneruskan nilai-nilai dari Muhammadiyah. Dalam Msuyawarah ini kepala kita boleh panas tapi ingat bahwa hati harus tetap dingin.”

One Reply to “Kepala Boleh Panas Tapi Hati harus Tetap Dingin, Begini Pesan Pimpinan Fakultas Dalam Musykom IMM FP UM Palembang”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *