[PELANTIKAN PENGURUS BARU HIMA SYLVA PCSI UM PALEMBANG PERIODE 2019]

Dinamika kehidupan kampus tak lepas dari peran Himpunan Mahasiswa (HIMA) dalam seluk beluk aktivitasnya. Dengan tujuan mengembangkan softskills mahasiswa dibidang kepemimpinan, manajemen dan berbagai aspek softskills lain, pengurus HIMA senantiasa mewarnai kehidupan kampus dengan berbagai program kerja yang direncanakan dan kemudian dilaksanakan oleh pengurus dan diikuti oleh mahasiswa maupun diikuti langsung oleh khayalak umum.
Bertempat di Aula Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang [Rabu, 9 Januari 2019], berlangsung acara pelantikan dan serah terima jabatan pengurus baru Hima Sylva PCSI UM Palembang periode 2019. Dengan ketua barunya yaitu Junaidi Mahasiswa Kehutanan angkatan 2016. Dengan visi “Memajukan Hima Sylva PCSI UM Palembang dengan cara kerjasama serta mewujudkan suasana yang harmoni dengan menggengam erat tali persaudaraan” diharapkan dapat menumbuhkan semangat kekeluargaan diantara mahasiswa Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang dengan mengoptimalkan kinerja organisasi yang berorientasi pada partisipasi anggota serta meningkatkan koordinasi internal maupun eksternal organisasi.
Acara pelantikan yang mengundang sejumlah perwakilan UKM dan HIMA (Himpunan Mahasiswa) di lingkungan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang, dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang yakni Ibu Dr. Gusmiatun MP. dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan yakni Bapak Ir. Sutarmo Iskandar MS, M.Si dan Ketua Jurusan Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Jurusan Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang yakni Ibu Delfy Lensari S.Hut, M.Si, siap mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan Mahasiswa Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang.
Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dalam sambutannya beliau mengapresiasi kepengurusan HIMA SYLVA PCSI UM PALEMBANG sebelumnya yang dipimpin oleh Ansor Fatoni Hakim yang telah mendedikasikan loyalitasnya pada almamater. Bahkan diakhir masa jabatannya sudah mampu menyelenggarakan LKMKTD (Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Kehutanan Tingkat Dasar) yang bertempat di Indralaya, 7-10 Desember 2018.

Sumpah dan serah terima jabatan dipimpin langsung Oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang yakni Ibu Dr. Gusmiatun MP. dengan Struktur Kepemimpinan periode 2019 yakni :
•Ketua Hima Sylva PSCI UM Palembang terpilih a/n Junaidi Mahasiswa Kehutanan angkatan 2016
•Wakil Ketua Hima Sylva PSCI UM Palembang terpilih a/n Yohanes Nainggolan Mahasiswa Kehutanan angkatan 2017
•Sekretaris Umum Hima Sylva PSCI UM Palembang terpilih a/n Rico Pratama Mahasiswa Kehutanan angkatan 2017
•Bendahara Umum Hima Sylva PSCI UM Palembang terpilih a/n Sela Anggraini Mahasiswa Kehutanan angkatan 2017
“Kepengurusan sekarang harus segera menata program kerja, buatlah kegiatan unggulan yang mempunyai impak luas agar nama almamater kembali menjulang tinggi, dan selamat menjalankan amanah” tutur Ibu Dr. Gusmiatun MP memberikan semangat kepada kepengurusan baru Hima Sylva PCSI UM Palembang yang terpilih.
Maju Terus Pantang Menyerah!
Salam rimba!!!

Website : fp.um-palembang.ac.id/kehutanan
Twitter : @KehutananUMP
Line : @ins2934l
Email : umpkehutanan@gmail.com

#jayadirimba #wibawadikota #banggakehutanan #kehutananump #fakultaspertanian #universitasmuhammadiyahpalembang

Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum terpilih Hima Sylva PCSI UM Palembang periode 2019

Published by admin kehutanan um-palembang.ac.id

Program Studi Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang bediri sejak 05 November 1999 dan saat ini sudah mendapatkan Akreditasi B oleh BAN-PT berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 447/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2014.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *