67 Sarjana Baru telah di Lantik oleh Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang Periode April 2019

Sebanyak 67 mahasiswa Fakultas Pertanian mengikuti pelantikan Sarjana Baru Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang yang telah menyelesaikan studi angkatan ke-66, Rabu (24/4/2019).

Foto bersama Dekan fakultas pertanian, Wakil Rektor IV dan mahasiswa yudisium ber prestasi pada tanggal 24 april 2019

Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Gusmiatun, M.P., melantik 67 Sarjana baru tersebut yang terdiri dari Program Studi (Prodi) Agribisnis 48 peserta, Prodi Agroteknologi 9 peserta, Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan 3 peserta, Prodi Budidaya Perairan 3 peserta, dan Prodi Kehutanan 4 peserta.

Turut hadir dalam pelantikan sarjana Fakultas Pertanian UMPalembang ini, Wakil Rektor IV Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I., senat dan dosen Fakultas Pertanian.

Baca:  Jembatan Musi IV Kembali ke Desain Awal

Alumni terbaik diraih oleh Novi Apriani, S.P., dari Prodi Agribisnis dengan IPK 3,93., Rosa Elita, S.P., dari Prodi Agroteknologi dengan IPK 3,47., Ega Asta Permata Sari, S.Tp., dari Prodi Ilmu Teknologi Pangan dengan IPK 3,69., Yoyaka Fernando, S.Pi., dari Prodi Budidaya Perairan dengan IPK 3,74., dan Fren Satria Dewantara, S.Hut., dari Prodi Kehutanan dengan IPK 3,37.

Sementara itu Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Gusmiatun, M.P., berharap mahasiswa yang sudah dilantik dan sah meraih gelar Sarjana Pertanian, tentu harus menjadi manusia yang berkualitas , punya dedikasi tinggi dan mempunyai integratis sangat mulia untuk memberikan contoh yang baik.

Wakil Rektor IV UMPalembang Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I., menambahkan bahwa prosesi yudisium hari ini menandai raihan anda dalam meraih gelar Sarjana Pertanian di Fakultas Pertanian UMPalembang. Tingkatkan terus kualifikasi pendidikan dalam menunjang karier anda.

“Kalian sudah dibekali dengan al Islam Kemuhammadiyahan selama mengenyam pendidikan di Fakultas Pertanian UMPalembang, dapat kalian terapkan dan menjadi pegangan dalam bermasyarakat dan bekerja nanti. Sebagai corong UMPalembang, moto lulusan yang unggul dan islami selalu dipatrikan dalam diri” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *