Fakultas Pertanian UM Palembang Gandeng OKU TIMUR dengan MoU

kerjasama Mou

Fakultas pertanian Universitas muhammadiyah Palembang akhirnya telah Resmi menjalin kerjasama MoU dengan Bupati OKU TIMUR, dengan penandatanganan hitam di atas putih oleh kedua pihak  pada Kamis (21/3) lalu.

kontrak penandatanganan MoU

Penandatanganan MoU

kedatangan beliau disambut hangat oleh Pimpinan Universitas Muhammadiyah Palembang yaitu Bapak Dr. Abid Djazuli, SE., M.Si selaku Rektor UM Palembang juga Wakil Rektor I, II, III, IV.

Dalam Acara MoU tersebut, juga di isi dengan kuliah UMUM dari bapak Bupati OKU TIMUR yaitu HM Khalid Mawardi, S.Sos., M.Si beserta jajarannya  yang dihadiri oleh adik adik mahasiswa juga Dosen Fakultas Pertanian dengan tema : “Peran Generasi Milenial dalam pembangunan berbasis pertanian” yang di laksanakan di Aula Rektorat UM Palembang.

Pemberian Acara Kuliah Umum oleh Bupati OKU TIMUR

Acara besar tersebut di sambut hangat oleh Rektor UM Palembang Bapak Abid Djazuli, SE., M.Si juga Wakil Rektor I, II, III, IV, Dekan Fakultas Pertanian Ibu Dr. Ir. Gusmiatun, MP juga Wakil Dekan I, II.

Diharapkan Kerjasama tersebut memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, baik bagi mahasiswa pertanian khususnya maupun secara umum nya juga kepada OKU TIMUR.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *